Resep Cara Membuat Cokelat Cinta Valentine Spesial

Resep Cara Membuat Cokelat Cinta Valentine Spesial. Kue cokelat emang identik dengan yang namanya Valentine. Coklat biasanya menjadi kado spesial buat orang yang disayangi. Nah, dalam artikel kali ini Resep Masakan Spesial akan memberikan Resep Cara Membuat Cokelat Cinta Valentine. Nah, tak usah berlama-lama, nie dia Resepnya buat sobat onliners ....


Bahan :
  • Susu
  • Dark chocolate (Compound Coklat)
  • Mentega
  • Kacang mete
  • Cetakan bentuk cinta
Cara Membuat :
  1. Pertama potong kecil-kecil Dark chocolate supaya bisa dilelehkan secara sempurna.
  2. Setelah itu panaskan air lalu masukkan coklat ke dalam mangkok tahan panas (usahakan mangkuk harus pas supaya uap air bisa melelehkan coklat dan usahakan jangan sampai uap air mengenai cokelat karena coklat bisa rusak dan tidak mau meleleh) dan taruh mangkuk di atas air mendidih.Apabila cokelat sudah meleleh kecilkan api.
  3. Aduk-aduk coklat dan usahakan cokalt meleleh secara merata. Kemudian masukkan ke dalam cetakan sambil diketok-ketok sedikit supaya gelembung udara bisa keluar. Lalu tambahkan kacang mete dan tuang lagi coklat sampai penuh ke dalam cetakan.
  4. Terakhir dinginkan coklat dan masukkan ke dalam freezer. Keluarkan coklat dari cetakan secara perlahan dan hiasi dengan keinginan sobat onliners.