Resep Cara Membuat Kentang Goreng KFC Crispy

Resep Cama Membuat Kentang Goreng KFC Crispy. Kentang goreng yang satu ini enak banget untuk dijadikan camilan teman nonton tv bersama keluarga tercinta. Selain itu Kentang Goreng Crispy ini juga bisa dijadikan bekal sekolah buah hati tercinta. Rasanya yang enak dan renyah dengan taburan bumbu pedas manis membuat camilan yang satu ini menjadi favorit keluarga saya dan pastinya juga digemari oleh banyak orang.


Selain rasanya yang enak dan kriuk banget, cara pembuatan Kentang Goreng KFC ini sangatlah mudah.  Kalau anda tertarik dengan Kentang Goreng KFC ini dan berminat untuk mencobanya di rumah, anda tinggal ikutin aja Resep Cara Membuat Kentang Goreng KFC Crispy yang akan saya bagikan di bawah ini. Langsung aja, nie dia resepnya....

Bahan :
  • Kentang secukupnya, kupas dan bersihkan
  • Tepung maizena secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Air bersih secukupnya
  • Es Batu secukupnya
Cara Membuat :
  1. Pertama rendam kentang yang telah dipotong persegi panjang dengan air bersih yang telah ditaburi dengan garam. Rendam selama kurang lebih setengah jam.
  2. Setelah itu masukkan es batu dan biarkan dingin kira-kira selama 30 menit. Lalu tirikan kentang.
  3. Kemudian letakkan kentang dalam wadah dan taburi dengan tepung maizena, aduk rata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  4. Terakhir goreng dengan minyak panas sampai matang dan berwarna kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Kentang Goreng KFC Crispy siap untuk disajikan.
Demikian resep Cara Membuat Kentang Goreng KFC Crspy yang bisa saya berikan untuk anda. Jangan lupa simak juga ResepTahu Isi yang mungkin bermanfaat untuk anda.