Resep Cara Membuat Cheese Cake Enak Spesial Tanpa Oven

Resep Cara Membuat Cheese Cake Enak Spesial Tanpa Oven. Hai bunda...bikin kue yang satu ini yuk Selain bentuknya yang menarik, rasanya pun juga enak banget loh bunda. Kalau bunda pengen tau apa aja bahan-bahan dan gimana cara pembuatannya, bunda tak usah khawatir. Karena dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas Resep Cara Membuat Cheese Cake Enak Spesial Tanpa Oven. Nah dicoba yach bunda...


Bahan :
  •  50 gram mentega
  • 125 gram biskuit
  • 35 gram gula halus
  • 300 gram cream cheese
  • 150 gram sour cream
Cara Membuat :
  1. Pertama blender biskuit sampai hancur.
  2. Kemudian cairkan mentega dan masukkan ke dalam biskuit yang telah dihancurkan bersama dengan 1 sdm cheese cream. Aduk sampai rata.
  3. Lalu siapkan loyang yang telah dialasi kertas roti dan diolesi dengan mentega. Kemudian tuang adonan ke dalam loyang sambil tekan dan padatkan hingga adonan menjadi rapi.
  4. Setelah itu haluskan sisa cheese cream, gula halus sampai tercampur rata. Tambahkan sour cream dengan mixer yang masih menyala dan aduk terus.
  5. Selanjutnya tuang adonan cheese cream dalam loyang lalu ratakan dengan punggung sendok. Tutup cake dengan menggunakan plastic wrapped dan simpan dalam lemari es sampai semalam.
  6. Langkah terakhir setelah satu malam atau besoknya, keluarkan cake dari lemari es lalu lepaskan kertas rotinya. Potong dan sajikan.